Return to site

Obat Herbal ISK Pria dan Wanita

obat isk, pengobatan herbal isk, obat herbal isk pria dan wanita, cara mengobati isk, pencegahan isk, uretritis, obat uretritis, cara mengobati infeksi saluran kemih,

· tradisional,obat herbal isk pria,obat isk pria wanita,cara obati isk,infeksi saluran kemi

Obat Herbal ISK Pria dan Wanita - Rasa terbakar ketika buang air kecil atau rasa sakit yang timbul ketika buang air kecil memang sangat menyiksa. Selain itu rasa sakit dibagian pangkal paha dan punggung bagian bawah pun turut serta menjengkelkan. Jangan anggap sepele hal ini !! Bisa jadi itu adalah menjadi ciri saluran kemih Anda terinfeksi. Jangan Khawatir! Kini telah hadir Kini telah Hadir solusi pengobatan Infeksi Saluran Kemih, inshaallah terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan infeksin saluran kemih dengan cepat dan aman hanya dengan Produk herbal QnC Jelly Gamat.

Kenali terlebih dahulu penyebab dan pengobatan Infeksi Saluran Kemih yang tepat. Simak Ulasannya Berikut ini.

Infeksi Saluran Kemih atau Urinary Tract Infection adalah suatu kondisi dimana terjadinya infeksi pada sistem kemih anda, baik itu pada ginjal, ureter, kandung kemih dan uretra. Sebagian besar kasus infeksi ini melibatkan saluran kemih bagian bawah, yaitu kandung kemih dan uretra.

Infeksi Saluran Kemih tidak selalu menunjukkan gejala, namun umumnya yang terjadi adalah :
♦ Keinginan kuat dan gigih untuk terus buang air kecil.
♦ Sensasi terbakar dan rasa perih ketika buang air kecil.
♦ Air seni yang nampak keruh dan berbau tajam.
♦ Urine yang keluar berwarna merah, merah muda atau berwarna cola, sebagai tanda adanya darah dalam urine.
♦ Nyeri panggul, pada wanita - terutama dipusat panggul dan disekitar area tulang kemaluan.

Gejala ISK susah dikenali pada penderita Dimensia.

Mungkin terdapat gejala lain yang tidak disebutkan diatas, segera periksakan diri untuk mengetahui kondisi lebih lanjut.

Setiap jenis Infeksi Saluran Kemih, memiliki tanda dan gejala spesifik yang berbeda, tergantung pada bagian mana dari saluran kemih Anda yang terinfeksi :

► Ginjal (pielonefritis akut) : Nyeri punggung bagian atas dan samping, demam tinggi, gemetar dan kedinginan, serta mual dan muntah.

►Kandung Kemih (Sistitis) : Tekanan panggul, rasa tidak nyaman perut bagian bawah, sering buang air kecil yang menyakitkan, adanya darah pada urine.

►Uertre (uretritis) : rasa perih dan terbakar ketika buang air kecil.

  1. Infeksi saluran kemih biasanya terjadi ketika masuknya bakteri ke dalam saluran kemih melalui uretra dan mulai berkembang biak di dalam kandung kemih.
  2. Infeksi Kandung Kemih (Sisititis). Jenis ISK ini biasanya disebabkan oleh Escherichia coli (E.coli), yaitu sejenis bakteri yang biasa ditemukan pada saluran gastrointestinal (GI). Hubungan seksual pun turut menyebabkan sistitis. Semua wanita berisiko mengalami sistitis, hal ini dikarenakan jarak pendek dari uretra ke anus dan permukaan uretra ke kandung kemih.
  3. Infeksi Uretra (Uretritis). Jenis infeksi ini terjadi ketika bakteri GI menyebar dari anus ke uretra. hal ini juga bisa disebabkan jarak uretra wanita yang dekat dengan vagina, infeksi menular seks, seperti herper, gonore, klamidia dan mikoplasma.

Wanita lebih berisiko dibandingkan pria, pada beberapa kasus banyak wanita yang mengalami lebih dari satu Infeksi selama hidupnya.

Faktor risiko khusus wanita untuk ISK, meliputi :

  • Anatomi wanita : jarak uretra yang lebih pendek daripada pria, sehingga memperpendek jarak yang harus ditempuh bakteri untuk mencapai kandung kemih.
  • Aktivitas seksual : wanita yang aktif secara seksual cenderung berisiko daripada wanita yang tidak aktif. Begitu juga dengan seks yang bergonati pasangan.
  • Jenis Kontrol Kelahiran Tertentu : Wanita yang menggunakan diafragma untuk kontrol kelahiran bisa memiliki risiko yang lebih tinggi, serta wanita yang menggunakan agen spermisida.
  • Menopause. Penurunan hormon estrogen yang bersirkulasi menyebabkan perubahan pada saluran kemih yang membuat Wanita lebih rentan terhadap ISK.
  • Penggunaan pil KB.

Faktor Risiko ISK lainnya, meliputi :

  • Kelainan saluran kemih, seperti batu ginjal.
  • Penyumbatan di saluran kemih, seperti pembesaran kelenjar prostat pada pria dan sembelit pada anak-anak.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah, seperti diabetes tipe 2, HIV atau efek kemoterapi.
  • Penggunaan kateter.
  • Melakukan Prosedur Urine, seperti pembedahan urin atau pemeriksaan saluran kemih yang melibatkan alat medis yang dapat meningkatkan resiko terkena ISK.
  • Sering bergonta-ganti pasangan seksual.
  • Hubungan seksual yang sering atau intens.
  • Inkontinensia.
  • Memiliki riwayat ISK sebelumnya.

Ketika ISK mendapat pengobatan yang cepat dan tepat, ISK pada bagian bawah jarang menimbulkan komplikasi. Namun jika dibiarkan begitu saja tanpa adanya pengobatan, Infeksi ini bisa menimbulkan komplikasi yang serius. Diantaranya :

  1. Infeksi berulang, terutama pada wanita yang pernah mengalami dua atau lebih ISK dalam periode 4 atau 6 bulan atau lebih dalam setahun.
  2. Kerusakan ginjal permanen akibat infeksi ginjal akut dan kronis (pielonefritis) karena ISK yang tidak terobati.
  3. Peningkatan risiko pada wanita yang hamil melahirkan dnegan berat badan lahir rendah atau bayi terlahir prematur.
  4. Penyempitan uretra (striktur) pada pria akibat uretritis rekuren, yang sebelumnya terlihat dengan uretritis gonokokal.
  5. Sepsis, suatu komplikasi infeksi yang berpotensi mengancam jiwa, terutama jika infeksi tersebut meningkatkan saluran kemih ke ginjal.

Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut untuk mengurangi risiko terkena ISK :

  • Minumlah banyak cairan, terutama air mineral. Air minum membantu melarutkan urin dan memastikan Anda akan lebih sering buang air kecil sehingga mendorong bakteri keluar dari saluran kemih sebelum infeksi dimulai.
  • Bersihkan atau usap dari depan ke belakang. Lakukan setelah buang air kecil atau besar untuk membantu mencegah bakteri di sekitar anus menyebar ke vagina atau uretra.
  • Kosongkan kandung kemih segera setelah berhubungan seksual, minum segelas penuh air untuk membantu membilas bakteri.
  • Hindari penggunaan produk feminim yang berpotensi mengiritasi.
  • Ubah metode pengendalian kelahiran Anda. Penggunaan diafragma, atau kondom yang tidak dilubasi atau yang diobati dengan spermisida, semuanya dapat berkontribusi pada pertumbuhan bakteri.

Selain melakukan tidakan pencegahan seperti diatas, Anda juga disarankan untuk mengonsumsi Produk herbal QnC Jelly Gamat RHQ. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjangkitnya ISK, bagi Anda yang tidak pernah mengalami ISK. Sedangkan Bagi Anda yang saat ini menderita ISK, maka QnC Jelly Gamat RHQ ini sangat cocok dan sangat disarankan untuk Anda konsumsi sebagai pengobatan herbal ISK.

QnC Jelly Gamat RHQ sebagai Solusi Obat Herbal ISK bagi Pria Dan Wanita Yang Aman, Alami dan Tanpa Efek Samping.

QnC Jelly Gamat RHQ merupakan salah satu obat cair dalam bentukan jelly bening dengan rasa tawar. Produk ini telah lama digunakan dan direkomendasikan oleh para Ahli kesehatan dalam mengobati berbagai penyakit, baik akut maupun kronis. Termasuk salah satunya mampu mengobati Infeksi Saluran Kemih dengan cepat, aman dan tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat RHQ ini di produksi dari teripang emas sebagai bahan utamanya dengan tambahan maadu sebagai pelengkapnya. Proses pembuatannya menggunakan metode natural extracing, sehingga menjamin kealamian dan kehigienisan produk.

Mengapa Harus QnC Jelly Gamat RHQ ???

Teripang emas kaya akan kandungan senyawa aktif yang sangat diperlukan oleh tubuh. Kandungan senyawa tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting dalam mengobati berbagai penyakit.

Diantara kandungan senyawa tersebut adalah : protein 86,8% - kolagen 80%, antiseptik alamiah, mucopolysakarida, condroitin, sulphat, glukosamin, mineral, bio active element, gamapeptide, omega 3,6 dan 9 serta saponin dan asam amino.

Kandungan antiseptik alamiah pada gamat merupakan senyawa alami yang memiliki khasiat penting di dalam mengatasi penyakit infeksi saluran kemih, hal ini dikarenakan kandungan tersebut bersifat antibakteri sehingga akan dengan sangat mudah membasmi dan membunuh bakteri penyebab ISK.

Riset yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, menemukan adanya efek anti bakteri pada teripang. Riset ini membuktikan bahwa ekstrak teripang emas mampu mengatasi bakteri streptococcus faecalis penyebab pembengkakan pada lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S.pneumoniae (penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (penyebab meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka) dan Eschericia colii.

Obat herbal ini juga berada di bawah pengawasan Badan POM RI, sehingga aman untuk disebar luaskan dan di konsumsi oleh masyrakat umum. Anda juga tidak usah khawatir lagi, produk ini sudah terverifikasi HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia, sehingga dapat dipastikan halal dan aman di konsumsi.

Tahu Gak Sih ??

Mengapa QnC Jelly Gamat RHQ ini sangat cocok di konsumsi sebagai pengobatan ISK?? Hal ini dikarenakan pada teripang emas mengandung 9 jenis karbohidrat, lebih dari 50 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Sehingga keseluruhan kandungan senyawa ini akan bekerja secara sinergi dalam meningkatkan dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh, serta memberantas bakteri yang menyebabkan ISK.

Khasiat QnC Jelly Gamat RHQ dalam mengobati ISK :

  • Membantu mengurangi rasa nyeri pada saat buang air kecil ataupun besar.
  • Mengatasi demam yang menjadi gejala ISK.
  • Mengatasi sakit pada perut bagian bawah, punggung dan pinggang bagian bawah.
  • Menekan pertumbuhan bakteri, sehingga mengurangi rasa ingin buang air kecil.
  • Mengatasi rasa mual dan muntah yang menjadi gejala isk.
  • Menstabilkan kondisi tubuh yang memburuk akibat terserang ISK yang kronis.
  • Mencukupi asupan nutrisi dan mengatasi rasa lemah dan mudah lelah akibat ISK.

Sebagai Buktinya, Kami sertakan testimoni dari para konsumen QNC Jelly Gamat RHQ yang telah merasakan secara langsung khasiatnya :

DISCLAIMER : Hasil yang diperoleh setiap individu bisa bervariasi, tergantung kondisi kesehatan dan tingkat keparahan suatu penyakit.

ATURAN KONSUMSI QnC JELLY GAMAT RHQ :
> Anak-anak : minum 3 x 1 sendok makan sehari.
> Balita : 2 x 1-2 sendok teh sehari.
> Dewasa : minum 3 x 2 sendok makan sehari.

Saran Penyimpanan : Tutup botol dengan rapat, simpan di tempat yang sejuk dan kering, terlindung dari sahaya. Simpan di kulkas/lemari es sangat di anjurkan.

BUKTIKAN KHASIAT DAN MANFAATNYA SEKARANG JUGA !!!

Jangan biarkan ISK yang Anda alami menjadi semakin parah dan dibiarkan begitu saja tanpa pengobatan. Segera tuntaskan dengan QnC Jelly Gamat RHQ.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat RHQ , Anda bisa memesannya melalui sms atau whatsapp dengan menyertakan kode RHQ.

Ingat kode RHQ !!!

RHQ # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Telp/Hp

Kirim Ke 085 223 631 580

Contoh

RHQ # 5 botol # Sultan Nordin # Jl. Sungai Keramat NO. 49 Rt. 02/Rw.09 Kel. Maju Jaya Kec. Langkap Lancar, Kab. Pangandaran # 085 xxxxxxx

INGAT !!! Cantumkan Kode RHQ dalam setiap pesanan Anda!

** Setelah Anda mengirimkan pemesanan Produk Herbal QnC Jelly Gamat RHQ kepada Kami melalui SMS ataupun whatsapp, Maka Kami akan segera memberikan balasan berupa informasi total pembayaran termasuk harga ongkos kirim beserta nomor rekening untuk melakukan transaksi.

ALAMAT TOKO KAMI : Jl. NoengNoeng Tisnasaputra Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.2 RT.02 RW. 11 Kel. Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya 46115 Jawa Barat

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly