Return to site

Cara Mengobati Uretritis Secara Tradisional

· cara,mengobati,uretritis,secara,tradisional

Cara Mengobati Uretritis Secara Tradisional - Uretritis merupakan kondisi pembengkakan yang terjadi di uretra. Uretra merupakan tabung yang membawa air urine dari kandung kemih ke luar tubuh. Penyakit Uretritis biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri. Uretritis tidak sama dengan penyakit infeksi saluran kemih. Bedanya Uretritis adalah peradangan pada uretra, sedangkan ISK merupakan Infeksi Saluran Kemih.

Sebagian besar uretritis disebabkan oleh infeksi bakteri, virus atau parasit yang masuk ke saluran uretra. Bakteri yang sama dapat menyebabkan infeksi kandung kemih dan ginjal juga dapat menginfeksi lapisan uretra. Diantara bakteri yang penyebab uretritis berupa uretritis gonococcal yang diakibatkan oleh Neisseria gonorrhoeae, atau uretritis non-gonococcal (NGU) yang diakibatkan oleh Chlamydia trachomonas atau Mycoplasma genitalium.

Sedangkan virus yang paling umum mengakibatkan uretitis adalah virus herpes simplex (HSV) dan Human papillomma virus (HPV) dan cytomegalovirus (CMV).
 

Penyebab lain dari uretritis adalah : Sindrom Reiter, Adenovirus, Ureaplasma Urealyticum, Trichomas vaginalis, Bakteri Eschericia colli dan bakteri lainnya yang hidup dalam tinja. Serta cedera atau peka terhadap bahan kimia yang digunakan dalam alat kontrasepsi, sabun, krim dan spermisida, dikutip dari National Institute of Health.

Kerusakan yang disebabkan gesekan pada saat melakukan hubungan seksual ataupun masturbasi dapat menyebabkan peradangan pada pria. Uretritis dapat menular melalui hubungan seks yang tidak sehat.

Penyakit infeksi menular seksual seperti penyakit klamidia dan gonorea biasanya terbatas pada uretra, bisa meluas ke organ reproduksi wanita, mengakibatkan penyakit radang panggul.

Pada pria, gonorea dan klamidia terkadang mengakibatkan epididimitis, infeksi pada epididimis, tabung dibagian luar testis. PID dan epididimitis bisa menyebabkan infertilitas.

Gejala uretitis yang lebih sering dialami oleh pria :

  • Rasa terbakar atau gatal didekat permukaan penis.
  • Sensasi panas atau rasa terbakar saat buang air kecil.
  • Adanya darah pada air mani atau urine.
  • Terasa sakit saat ejakulasi atau penetrasi.
  • Penis membengkak, terasa gatal dan sensitif.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di area selangkangan.
  • Keluar cairan putih dari penis.
  • Demam, namun jarang terjadi.

Gejala uretritis yang umum terjadi pada wanita, diantaranya :

  • Rasa tidaknyaman ketika buang air kecil.
  • Keputihan abnormal.
  • Nyeri perut dan panggul.
  • Rasa nyeri ketika berhubungan seks.
  • Buang air kecil lebih sering.
  • Rasa demam dan kedinginan.
  • Gatal.
  • Sakit perut.

Faktor Resiko Uretritis

  1. Memiliki riwayat penyakit kelamin atau penyakit menular seks.
  2. Seks Oral dan aktivitas seks yang tidak sehat serta bergonta-ganti pasangan akan lebih berisiko
  3. Wanita lebih berisiko dibanding pria, Hal ini dikarenakan uretra pada wanita lebih pendek (3-4 cm) shingga bakteri lebih mudah dan cepat masuk ke uretra.

Pengobatan Uretritis

Cara tradisional dalam membantu Anda mengobati Penyakit uretritis adalah dengan rutin dan teratur konsumsi QnC Jelly Gamat yang telah terbukti mampu mengatasi dan mengobati beragam masalah pada uretra secara alami dan taman, serta tidak menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Uretritis Secara Tradisional Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly gamat merupakan solusi pengobatan herbal alternatif yang alami bagi Anda yang saat ini menderita penyakit uretritis. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat diproduksi dan diolah hanya dari 100% ekstrak gamat emas asli dengan species golden stichopus hermanii.

Melalui proses yang steril dan tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun, sehingga tidak heran jika Produk Herbal QnC Jelly Gamat mampu mengobati Uretritis secara Tradisional ini tidak menimbulkan efek samping apapun, aman dikonsumsi dalam jangka panjang oleh semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia, termasuk ibu hamil dan menyusui.

Teripang atau gamat emas pada produk QnC Jelly Gamat ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya : protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans, glucosamine, kondroitin sulfat, saponin, antiseptik alamiah, asam amino, gamapeptide dan cell growth factor.

Kandungan Gamapeptide dan cell growth factor bekerja sama dalam menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat, mampu meregenerasi sel yang rusak, mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, melancarkan peredaran darah dan menstabilkan emosi.

Manfaat lain dari QnC Jelly Gamat adalah meningkatkan metabolisme tubuh, menghambat pertumbuhan sel kanker, menjaga sistem syaraf, melancarkan aliran darah, menormalkan kadar asam lambung dan kolesterol tinggi, juga mengobati berbagai masalah kesehatan.

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Kirim format pemesanan seperti berikut

DSQ # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat # No.Telp/Hp
Kirim ke
085 223 631 580

Setelah Anda mengirimkan pemesanan, Maka Kami akan membalas dengan jumlah total pembayaran dan no rekening untuk melakukan transaksi.

Bagi Anda yang berada di wilayah Tasikmalaya dan Sekitarnya, Kami juga membuka Layanan Cash On Delivery.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly